WELCOME TO MY BLOG !!! YUHUUY. . SYALALA INSIDE. . !!

Selasa, 05 April 2011

Tahukah kamu?


Aku menyayangimu, iya aku mengakuinya.. tapi ingatkah sebaris kalimat yang pernah kamu lontarkan untukku? "WAITING FOR NOTHING" menunggu sesuatu yang ga mungkin, tahukah kamu? begitu menusukku,
aku tau, aku tak pernah ada untukmu, dan aku minta maaf karena menghadirkan bayanganku pun, aku belum mampu ..
Tahukah kamu, aku mengharapkanmu? aku tau itu salah dan mungkin berlebihan ... tapi kamu harus tau, aku bukan  malaikat yang selalu disampingmu ...
untuk itu ijinkan aku melupakanmu, aku salah, maafkan aku ... aku hanya manusia biasa yang butuh kepastian cinta, bukan layang-layang yang mampu kau tarik ulur, begitupun hati dan cintaku . . .
Jika memang cinta itu berpihak pada kita marsa, pasti suatu hari nanti kamu datang untukku ... membawa hatiku pergi bersamamu ... Jika aku memang untukmu,

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates