WELCOME TO MY BLOG !!! YUHUUY. . SYALALA INSIDE. . !!

Minggu, 24 April 2011


Tersenyumlah saat kau mengingatku. .
karena saat itu aku sangat merindukanmu. .
Dan menangislah saat kau merindukanku,
karena saat itu aku tak berada disampingmu. .
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu,
karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya. .

tak ada yang tersisa lagi untukku,
selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu. .
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta,
mata indah yang dahulu adalah milikku. .
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku. .

kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati, cinta dan rinduku adalah milikmu. . .
cintamu tak kan pernah membebaskanku..
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain?
saat sayap-sayapku telah patah karenamu,
cintamu akan tetap tinggal bersamaku..
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi. .

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan,
yang tengah menghidupkan sinar redupku. .
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya. .
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu. .
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku. .
kau tak kan pernah terganti,
bagai pecahan logam, mengekalkan, kesunyian, kesendirian dan kesedihanku. .
kini aku telah kehilanganmu. . 

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Template by:

    Free Blog Templates